Cendol Dongkrak "Dongkrak Terus Kuliner Indonesia"


Tekad dan komitmen sebagai pengusaha muda serta mandiri sudah mendarah daging, Yasser panggilan akrabnya setelah lulus dari sekolah kejuruan teknik memang terbiasa keluar masuk tempat kerja. Akhirnya memutuskan untuk menjadi pengusaha mandiri artinya dengan melihat peluang yang ada langsung memberikan kesempatan tersebut, teman dekat newbie satu ini memang mempunyai prinsip yang kuat lihat saja facebooknya wall status hampir sebagian besar motivasi tentang kemandirian dalam berusaha.
 Sempat tahu bahwa ia pernah berprofesi sebagai penjual buku anak sekolah, lokasi yang sudah dituju jelas adalah sekolah TK hingga SD. Sempat lolos dalam ujian pendidikan di instansi pemerintah tapi kesempatan itu tidak diambilnya, karena tadi karena tekad dan komitmen nya sangat kuat akhirnya saat ini ia menciptakan peluang usaha yang bagus dan hasil karyanya sendiri.

Brand image yang diciptakan usaha ini memungkinkan dia untuk terus berkembang, dengan nama Cendol Dongrak keberhasilanpun di raihnya. Mangkal di Jl. Taman Galaxi Raya Patung Kuda 1 Bekasi Selatan ini membawa hoki dengan nama Cendol Dongkrak, usahanya tidak berhenti disitu melalui facebooknya ia berusaha membuka jaringan dengan brand Cendol Dongkrak.

Dengan kerjasama dengan perhitungan tepat mengajak para pengusaha muda untuk memberikanbusiness opportunity melalui flyernya yang dibuat, dengan modal 3,5 juta memberikan keuntungan yang realistis, 500 ribu saja untuk Yasser selebihnya untuk pemilik modal. "Nggak ada kontraknya, beli putus. Nggak ada royalti feenya, keuntungan ambil semua. Investasi cuma 3,5 juta dapat gerobak plus peralatan lengkap contact person : yasser 021 263 70 761". Dongkrak Terus Kuliner Indonesia !!!
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER