Desain Unik Menyalahi Kodrat Sebagai Jam


Selasa, 07 September 2010

Aksesoris seperti jam tangan menjadi perangkat untuk fesyen yang menambah percaya diri penampilan seseorang. Kebanyakan dari kita lebih mengenal jam tangan yang sporty dan elegan dengan pernak pernik serta fungsinya masing-masing. Tapi lain dengan Denis Guidone dari Nava Watches yang mendesain jam tangan dengan bentuk yang aneh dan unik.


Nava Watches memiliki empat desain jam tangan yaitu Ora Unica dengan dasar warna hitam dan putih, hal ini tampak di jarum jam seperti benang kusut tak beraturan hal ini mencerminkan seseorang yang menggunakan tidak peduli dengan disiplin waktu, penuh kebebasan dan tersedia dalam 2 ukuran berdiameter 36 mm dan 42 mm.

Berikutnya Tempo Libero perpaduan warna dasar hitam dengan jarum jam berwarna merah dengan menciptakan transformasi waktu yang unik sehingga yang menggunakan dapat membaca jam tangan ini. Ora Lattea, lebih unik lagi dalam mendesain jam ini. Perpaduan putih dan titik pada jarum jam seperti dicerminkan bentuk sebuah tata surya dibayangkan dengan waktu yang luas dan hampa.

Yang terakhir adalah Ora, terdapat dua pilihan warna hitam dan putih desain yang tak beraturan alias tidak full lingkaran dengan desain menyalahi kodrat bentuk jam membuat keunikan tersendiri. Ke semua jam tersebut memiliki ukuran berdiameter 36 mm dan 42 mm.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER