Regulasi Baru Ciptakan Black Community Berkualitas

Jambore Djarum Black Community 2010

Dalam mengembalikan sebuah jiwa black perlu mengapresiasikan kesolidan dan kebersamaan atau brotherhood itu sejak berdiri komunitas black ini, dengan Black Community Jambore tahun inilah sebuah moment untuk mengingatkan kembali arti komunitas black.


Selain itu moment ini sebagai sosialisasi regulasi yang baru dimana dimaksudkan untuk mengembalikan jiwa black, regulasi baru ini merupakan  kebijakan untuk meningkatkan loyalitas dan kebersamaan bukan komunitas hari ini terbentuk besok bubar. Regulasi baru ini memudahkan para BCC maupun BMC dengan semakin banyak peminat masyakarakat yang ingin masuk menjadi bagian Black Community menjadi anggota BCC dan BMC tambah berkualitas.











Hal ini dikatakan oleh Andri Kurniawan selaku mewakili Djarum regional Jakarta tentang regulasi baru untuk Black Community "hal ini untuk menyeragamkan kualitas dan memudahkan para BCC maupun BMC dalam menyaring anggota baru, yang dibutuhkan selain regulasi fisik mobil maupun motor pastinya jiwa blacknya" tuturnya.

Regulasi baru bukan untuk menyulitkan melainkan komutas black tambah berkreativitas, inovasi dalam mengembangkan komunitas black yang mandiri serta bertanggung jawab serta kerjasama yang baik untuk menciptakan sinergi satu kesatuan antara Djarum Black dan komunitasnya yaitu BCC dan BMC. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER