Paguyuban Pemilik Motor Indonesia (P2MI) Lepas Tour Wisata 1000 Motor


Jumat, 25 Maret 2011

Dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-3, Paguyuban Pemilik Motor Indonesia (P2MI) menyelenggarakan Tour Wisata 1000 Motor rute Jakarta - Lampung - Jakarta yang berlangsung mulai 25 - 27 Maret 2011. Acara Tour Wisata 1000 Motor ini resmi dilepas oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP P2MI Tri Sutrisno pagi ini, pukul 07.30 WIB di Polda Metro Jaya, Jumat (25/03).

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemilik motor untuk saling bertemu, silaturahmi, berbincang dan berbagi pengalaman dengan tujuan dapat meningkatkan kualitas displin tertib dan etika bermotor sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas. Selain itu tujuan dari program khusus Tour Wisata 1000 Motor ini memberikan pembinaan kepada pemilik untuk hidup rukun dan damai memupuk rasa solidaritas, kesetiakawanan dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama dan lingkungannya termasuk lebih mencintai bangsa dan negaranya.


Touring yang didukung penuh oleh Pertamina ini berlangsung selama tiga hari dengan agenda menarik didalamnya seperti mengunjungi taman wisata Bumi Kedaton Lampung serta Way Kambas. Acara diikuti oleh beberapa komunitas maupun personal pemilik motor termasuk didalamnya ialah komunitas Black motor Community (BMC) yang diwakili oleh anggota BMC Jakarta dan Depok.

Diharapkan acara ini memberikan manfaat bagi pemilik motor setelah mengikuti kegiatan ini termasuk didalam kegiatan selama berlangsung dapat terlaksana dengan tertib, lancar, baik, sukses dan aman.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER