Reflektor Safety Riding Untuk Bersepeda


Sabtu, 26 Maret 2011

Pengguna serta pecinta khususnya kawasan kota besar seperti Jakarta makin ramai dan banyak diminati hal ini dibarengi adanya komunitas bersepeda Bike To Works, selain sosialisasi tentang manfaat bersepeda untuk kesehatan maupun lingkungan aktvitas bersepeda juga harus menjaga safety riding saat bersepeda.

Resiko tinggi saat bersepeda terjadi adalah pada malam hari makanya kadangkala untuk menyiasati tersebut menggunakan mata kucing atau lampu strobo, termasuk mengenakan helm untuk mengamankan kepala. Solusi kreatif yang ditawarkan adalah oleh bersepeda menggunakan Reflektive Biker Gloves atau sarung tangan reflektor atau semacam scotlight dengan tanda petunjuk, sarung tangan ini juga bermanfaat untuk menghangatkan tangan dari udara dingin saat bersepeda.

Bukan hanya itu tawarkan solusi kreatif untuk bersepeda safety riding memanfaatkan kaos kaki yaitu  Reflektive Biker Sock atau kaos kaki reflektor yang dapat bercahaya, sehingga pengendara bermotor maupun mobil tahu sinyal serta indikator ada yang bersepeda dengan kaos kaki bereflektor gambar sepeda. Adapun bandrol dari untuk keduanya dalam satu set hanya 15 Pounsterling.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER