Add-ons Mozilla Firefox memperlambat Browsing


Selasa, 05 April 2011

Beberapa pekan yang lalu kehadiran Firefox 4 memberikan respon yang cepat dengan tingkat kecepatan browsing dari versi sebelumnya, akan tetapi kurang memuaskan saat lakukan browsing sesuai kecepatan yang diinginkan. Masalahnya bukan pada Fireboxnya bisa jadi permasalahannya add ons yang memperlambat kecepatan dalam browsing, itu yang disebutkan dalam blog resmi mozilla “installing 10 add-ons will double Firefox’s start up time" yang dikutip dari ubergizmo.


Intinya pengaya atau add ons yang ada di Firefox dapat memperlambat proses pencarian saat lakukan aktivitas browsing, akan tetapi ini bukanlah semata-mata untuk memperlambat aktivitas browser mereka akan memperbaiki menjadi lebih baik. Mozilla tetap memutuskan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat melakukan browser dengan sesuai kecepatan yang diinginkan.

Pihak Mozilla juga akan meninjau kembali pengaya atau add ons yang memperlambat browser serta merilis daftar populer pengaya yang memperlambat seperti Firebug dan Adblock Plus, serta memperbarui situs pengaya untuk menampilkan peringatan pada pengaya atau add ons tertentu yang dapat memperlambat start up minimal 25 %. Mendatang rencananya versi Firefox akan membuat add ons manager yang memiliki kemampuan untuk memblokir perangkat lunak atau software dari pihak ketiga untuk add ons tanpa izin tertulis dari mozilla.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER