CloudTalk Apps Multimedia Messaging Untuk iPhone Dan Android


Rabu, 27 April 2011

Perangkat yang mampu memenuhi aplikasi semua jenis pesan memang cukup banyak akan tetapi CloudTalk menawarkan sesuatu yang beda, pasalnya aplikasi ini mampu mengintegrasi semua jenis pesan ke dalam satu platform. Perangkat aplikasi ini memiliki versi dari berbagai perangkat lunak yang tersedia pada IOS, Android maupun interface web browser yang masih beta.


CloudTalk mempunyai kecepatan untuk mengirim kan pesan yang maksimal aplikasi untuk iPhone dan Android ini memberikan keleluasaan untuk menikmati pesan cepat diberbagai platform yang ada, platform komunikasi sosial ini memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui teks, foto maupun video.

Tambahan lainnya terdapat fitur suara dengan kemampuan bagi pengguna mengirimkan serta menerima pesan lewat suara dari teman mereka, CloudTalk berbasis di San Francisco dan didirikan pada bulan April 2009 oleh CEO David Hayden  yang merupakan seorang serial entrepreneur yang pendiri Magellan Search Engine pada tahun 1993.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER