18 Tahun Bertahan & Berkreativitas ...

Kembali ngeblog tentang jurnal pribadi kali ini, ngeblog kali ini saya menulis komunitas kreativitas sajak saya dibangku kuliah ya Forum Kreativitas atau kami lebih senang menyebutnya FOK'r pada 29 Mei 2011 nanti akan merayakan anniversarynya ke 18 tahun, wah 18 tahun angka yang beranjak dewasa ibarat anak SMA sudah lulus sekolah lalu sedang mencari universitas yang cocok jika diibaratkan FOK'r itu manusia.


Memang saya kurang tahu banyak sekarang FOK'r ini bagaimana sekarang keadaanya bukannya tidak mau tahu, mungkin sayanya saja yang kurang aktif untuk mengikuti informasi tentang kegiatan FOK'r sekarang. Yang jelas FOK'r adalah komunitas pertama di kampus yang saya kenal sejak waktu saya masuk pada 2000, memang rata-rata anggota & partisipasi FOK'r adalah anak IISIP tapi tidak jarang juga anggotanya dari berbagai kampus di Jabodetabek.

Sejak lahirnya 29 Mei 1993 yang diceritakan oleh sesepuh sekaligus pengagas FOK'r Joko Dolog, lahirnya FOK'r dibawah antena parabola IISIP, 18 tahun sudah komunitas ini bertahan & berkreativitas dengan apa adanya, kesederhanaan dan keikhlasan dalam berbagi itu yang saya dapat dari komunitas ini. Mungkin sebagian teman-teman FOK'r hanya menganggap bagaikan tempat singgah saja tapi lain dengan saya sempat mengeyam menjadi ketua divisi sosial lingkungan ditahun 2002 dan wakil ketua bersama Aweng alias Devisar.

Berharap FOK'r menjadi komunitas dengan kesederhanaanya untuk berbagi ilmu serta keapaadanya komunitas ini bukan berarti tidak maju dan menunjukkan tajinya, walaupun demikian FOK'r sudah menjadi bagian hidup saya. FOK'r bertahan dan berkreativitas dengan kesederhanaannya serta keikhlasannya berbagi ilmu tentang dunia yang dirangkulnya.

18 tahun sudah forum kreativitas bertahan & berkreativitas, terus semangat FOK'r ! 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER