3th Anniversary BMC Jakarta Barat Siap dengan Regulasi Baru


Senin, 16 Mei 2011

Perayaan 3 Tahun Anniversary BMC Jakarta Barat Black Rider yang berlangsung di Season City merupakan ajang silaturahmi antar komunitas Black didalam maupun diluar kota Jakarta (14/05), pasalnya bro Adit yang ketua pelaksana menuturkan "kami mengundang komunitas dan klub lain untuk bersama-sama meriahkan acara kami, baik secara memalui undangan maupun undangan terbuka di Facebook" tandasnya.


Adit juga menambahkan persiapan dalam acara ini sudah tiga bulan yang lalu dan baru tanggal inilah dapat terlaksana dengan baik, hal ini menjadi momen untuk tambah dewasanya BMC Jakarta Barat untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kesolidan anggota yang mampu loyal satu misi dan visi sebagai Black Community.

Saat ini ketua dari BMC Jakarta Barat masih dipangku oleh Bang Zeck panggilan akrab sang ketua, beliau menyampaikan harapannya BMC Jakarta Barat "Saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin BMC Jakarta Barat, walaupun ada benturan maupun halangan mengenai organisasi saya sikapi dengan kebijakan pengurus untuk meningkatkan keharmonisan anggota dan itu proses sebuah kedewasaan komunitas" ujarnya.

Kebetulan yang hadir dalam perayaan anniversary BMC Jakarta Barat bukan hanya untuk wilayah Jabodetabeka, tapi BMC Subang, BMC Cirebon Barat dan yang mewakili BMC Sumatra Utara Langkat Hulu bro Boedy Jungle juga ikut meriahkan "saya sengaja datang dengan menyesuaikan waktu kebetulan ada kegiatan juga di Jakarta, mengenai BMC Jakarta Barat selamat semoga solid dan kompak. Jangan jadikan regulasi baru ini memperpecah Black Community justru regulasi ini mempersatu karena buat kebaikan diri kita sebagai anggota dari pemilik brand Djarum Black, ya walaupun ada pro dan kontra kita ambil yang positif aja" katanya.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER