Chromium PC Dengan OS Google Chrome


Senin, 23 Mei 2011

Perangkat hardware mumpuni yang banyak ragamnya memberikan pilihan dalam melengkapi personal komputer yang kita inginkan, Chromium PC salah satunya yang merupakan komputer modular produksi dari Xi3 Corporation. Chromium PC adalah salah satu desktop computer pertama di dunia yang dirancang serta dijalankan dengan menggunakan OS Google Chrome.


Casing yang berbahan aluminium serta bentuk desainnya yang futuristik menjadikan Chromium PC tampak eksklusif, chasis aluminium yang dimilikinya mengaplikasikan piranti yang baik didalamnya. Didukung dengan dual atau single core 64 bit pada prosesor berbasis x86 dengan dimensi bodi keseluruhan 4 x 3,656 x 3,656 inci.

Fungsional dari Chromium PC yang baik ini sama halnya seperti PC desktop yang dikeluarkan oleh Xi3, dan akan dilempar ke pasaran pada tanggal 4 Juli mendatang. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER