D-Link Rilis Router DSR-500 dan DSR-1000


Selasa, 31 Mei 2011

D-Link International Pte Ltd selaku pengembang manufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, elektronik digital, dan produk-produk komunikasi suara dan data, Meluncurkan Router Layanan Terpadu yaitu D-Link DSR-500 dan D-Link DSR-1000. Router ini dirancang untuk kebutuhan layanan jaringan utama usaha kecil dan menengah atau UKM.

Kedua router ini menyediakan keamanan lebih canggih fungsi serta kinerja melebih jaringan router virtual tradisional pribadi (VPN) tanpa kompleksitas solusi firewall yang lengkap, Desmond Toh dari Direktur Pemasaran dari D-Link International Pte Ltd. mengatakan "Seiring dengan jaringan kantor terus mengakumulasi lebih banyak perangkat dalam memenuhi berbagai kebutuhan, beberapa jaringan usaha dengan cepat menjadi lebih canggih. Seri DSR dari D-Link menggabungkan layanan-layanan dan fungsi-fungsi penting yang biasanya ditemukan pada beberapa perangkat, dan menyatukannya dalam sebuah perangkat untuk mengurangi kerumitan yang tidak penting bagi jaringan Anda" Tandasnya dalam pers rilis yang diterima oleh redaksi Blackxperience.com.


Selain itu D-Link  D-Link DSR-500 dan D-Link DSR-1000 memiliki fitur VPN yang handal untuk UKM yang dapat berkomunikasi lebih aman dengan para pekerja, bahkan pada saat mereka tidak berada di kantor melalui kemampuan VPN handal yang dimilikinya. Kemudian D-Link DSR Series hadir terintegrasi dengan masing-masing port empat gigabit, yang memungkinkan untuk membagi perangkat oleh banyak pengguna pada jaringan kantor. Dengan teknologi USB SharePort, membagi printer dan penyimpanan data portable menjadi semudah menyambungkan port.

Selain mendukung koneksi dual-WAN, D-Link DSR-1000 juga menawarkan kelebihan 3G WAN, sebuah sistem cadangan melalui pengaturan jaringan yang memungkinkan kelanjutan 'uptime' dan arus operasional bisnis serta outbound load balancing, dengan segala fitur yang tergabung, router layanan seri DSR D-Link ini sangat ideal untuk usaha kecil dan menengah yang memerlukan solusi murah dan efektif untuk jaringan kantor.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER