Desain Botol Inovatif Dari Vapur


Selasa, 17 Mei 2011

Botol kemasan biasanya hanya digunakan lalu dibuang sehingga  Menimbulkan limbah, botol biasa tidak dapat dilipat maupun digulung. Lain dengan Vapur Anti-Bottle desainnya pun inovatif dan fleksibel serta dapat digulung dan dilipat serta dimasukan dalam saku.

Vapur Anti Bottle memiliki konsep eco friendly sehingga meminimalkan limbah, serta kekuatiran botol dapat pecah maupun tumpah itu tak akan terjadi pada Vapur karena desainnya sudah dipastikan dapat mengatasi persoalan tersebut. Selain itu terdapat fitur yang menarik Vapur ini dapat dikaitkan dengan caribiner untuk kegiatan outdoor tanpa harus menjinjingnya.


Desain yang jenius dari Vapur kontruksinya membuat Vapur mampu berdiri tegak jika diletakkan di meja dalam keadaan penuh, sedangkan dalam keadaan kosong Vapur dapat berbaring datar sehingga dapat dilipat. Bahan yang digunakan menggunakan plastik bebas BPA jadi aman tidak menyebabkan bau,rasa maupun noda sekalipun, adapun bandrolnya hanya 9.99 Poundstreling.[min/timBX]

Feature :

- Reusable water/juice bottle
- Inner layer is odour, taste and stain resistant
- Will stand when full and fold away when empty
- Easy to tuck in a bag or pocket
- Also great as an icepack or freezer block
- Handy caribiner lets you hook Vapur to your bag for easy - - transport
- Never drink from the wrong bottle again. A white space on the - back of the Vapur lets you add your name
Dimensions:
- Holds approximately 0.5L
 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER