Digital Storm ODE, Perangkat PC Desktop Game Yang Seksi


Kamis, 26 Mei 2011

Perangkat hardware untuk gaming memang mempunyai spesifikasi yang berbeda dibanding hanya untuk keperluan office saja, untuk itu para produsen hardware saat ini membidik sasaran tersebut untuk pecinta gamers online demi untuk kenyamanan bermain dan tampilan yang nyata seperti Digital Storm ODE PC desktop berwarna putih yang seksi.


Digital Storm ODE merupakan gaming desktop PC yang mampu bekerja dengan baik termasuk tetap dingin dan stabil karena dilengkapi pendingin 5.0GHz extreme overclocked serta prosesor Intel i7 2600K berbasis platfrom Intel LGA 1155, sehingga dapat memainkan gaming dengan nyaman karena tingkat kestabilan udara yang telah diperhitungkan.

Perangkat gaming desktop memiliki mesin game ODE dalam empat pilihan konfigurasi Level 1: Good, Level 2: Better, Level 3: Best, and Level 4: Ultimate, selain itu ditawarkan casing berwarna putih Corsair 600T termasuk CPU cooler H70 dan asupan piranti yang mendukung kegiatan gaming seperti DVD atau Blu-ray combo drive, serta aplikasi power supply 750W dan 850W. Tambahan lainnya didukung 8GB Corsair RAM 1600MHz , dua grafis card GeForce GTX 570, satu 1TB Western Digital hard drive serta satu one Intel SSD dan 1TB HDD semua itu dibandrol dengan mulai harha 1.499 USD hingga 2.499 sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER