Djarum Black Dyno Attraction Roadshow, Referensi Prestasi Dunia Otomotif


Dyno Attraction Roadshow Solo 2011

 
Kehadiran Djarum Black Dyno Attraction Roadshow 2011 di kota Solo merupakan kali pertama, dimana para pengunjung dapat melihat para pemilik mobil yang tertarik mengetes mobilnya dan memacu mesin dalam meraih kekuatan terbesar di venue Dyno Atrraction. Selain itu ada SPL Battle 1 On 1 di sisinya sehingga menarik para pengunjung yang ingin mengetahui pagelaran yang di komandoi oleh Djarum Black di stadion Manahan Solo [28/05] ini.


Penampilan raungan mesin dan suara pada Dyno Ataction Roadshow menggugah rasa keingintahuan Birawa dan Fresty. Pasangan yang satu ini memang sengaja datang karena Birawa sangat suka dengan dunia Otomotif . "Tau acara ini dari banner yang terpampang kemarin, memang sengaja datang ternyata seru juga untuk dinikmati, selain itu ingin tau aja banyak juga komunitas di Solo yang mengikuti event ini. Berharap di kota Solo dikunjungi acara lainnya di bidang otomotif  seperti ini," tandasnya sembari Fresty pun membenarkan dengan anggukan.

Selain Birawa dan Fresty yang asik mengamati pertarungan di venue Dyno Attraction, ada Putra dan Ratna yang memang sengaja datang dan berada di venue pertarungan SPL Battle 1 On 1. "Walaupun baru pertama kali ngeliatnya saya pikir ini menarik, karena keduanya menampilkan kekuatan, yang satu menghasilkan horse power (HP) yang ini SPL menghasilkan dB atau desibel. Ternyata dalam dunia otomotif pertarungan seperti ini memang diminati," sahut mereka berdua.

Ketertarikan acara ini juga menjadi referensi bagi komunitas mobil di Solo seperti komunitas mobil Explosion yang diwakili oleh Vani, Teguh dan Anton Seraya mereka bertiga berkomentar "Kami termasuk komunitas mobil terbilang baru, oleh sebab itu dengan acara seperti ini menjadi referensi bagi kami anak mobil itu bukan hanya buat gaya-gayaan atau tampang aja tapi bisa membuat prestasi seperti ini. Kami bisa mengambil manfaat untuk mungkin nanti kami dapat ikuti ajang seperti ini, seru juga kali ya seperti tim Option Platinum Solo hehehe," senyum mereka bertiga. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER