Eksternal Blu-Ray Writer I-O Data BRD-UT12


Sabtu, 28 Mei 2011

I-O Data, perusahaan asal Jepang ini memperkenalkan piranti eksternal blu-ray writer dengan interface dan kecepatan 12x lebih cepat dari BD-R discs. I-O Data BRD-UT12 memiliki tampilan hitam dibagian luar casing glossy terdapat indikator LED dengan warna hijau untuk USB 2.0 dan biru untuk USB 3.0.


I-O Data BRD-UT12 portabel blu-ray writer ini memiliki fitur diantaranya 4MB buffer termasuk ukuran yang pas dan ringan hanya berdimensi 158 x 220 x 50 mm dengan bobot sekitar 1,2kg, sehingga dengan mudah digunakan secara mobile. selain itu kemampuan kecepatan saat lakukan aktivitas burning 2x DVD-R dan untuk DVD-R/+R hanya 16x, DVD-RAM 12x, DVD-R/+R DL dan DVD+RW  8x, DVD-RW 6x, CD-R 48x serta CD-RW 24x.

Kemampuan dalam melakukan burning sesuai dengan harga yang dipatok, untuk dipasarkan di pasar Jepang hanya 22.100 yen atau sekitar 270 USD untuk eksternal blu-ray writer milik I-O ini. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER