GE dan MIT Kembangkan Scan USG


Jumat, 27 Mei 2011

Teknologi dalam bidang kesehatan saat ini terus dikembang untuk memudahkan medical check up yang dilakukan secara personal, termasuk yang dilakukan oleh GE yang bekerja sama dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT) untuk membuat perangkat digital Medical Electronic Device Realization Center (MEDRC).


Medical Electronic Device Realization Center atau MEDRC akan mempunyai kemampuan untuk diagniosa medis, perwatan maupun pengawasan untuk tingkat berikutnya. Pengembangan dengan lab GE dengan peneliti di MIT direalisasikan dalam probe USG dengan lebih cerdas dan sistematik, tujuan proyek imi untuk memungkinkan lebih luasnya penyedia layanan kesehatan termasuk melakukan scan untuk membangun aplikasi dengan kemampuan diagnotik.

Tampilan alat scan ini mirip menggunakan ponsel sehingga pengguna layanan yang mudah untuk USG, berharap teknologi ini terus berkembang untuk dunia kesehatan serta layanan teknologi dalam menyediakan layanan kesehatan.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER