KDDI Tawarkan Ponsel 3D Dari Sharp Aquos IS11SH


Jumat, 20 Mei 2011

Salah satu operator asal Jepang KDDI menawarkan sesuatu yang beda untuk pelanggannya bekerjasama dengan Sharp dengan menawarkan ponsel 3D yaitu Sharp Aquos IS11SH dengan OS Android 2.3 Gingerbread yang didukung piranti mutahir dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8655 Snapdragon 1.4GHz bersemayam di ponsel tersebut.

New Aquos IS11SH memiliki keypad alfanumerik dan slide out Qwerty dengan warna cerah dimana diharapkan sasaran ponsel ini wanita muda Jepang, adapun pilihan warna yang dimiliki Sharp tersedia biru dan merah muda. Sharp Aquos IS11SH dari KDDI memiliki inch layar touchscreen-3.7 dengan resolusi 540 x 960 pixel.

Selain itu dilengkapi dengan sebuah kamera 8,5 megapixel CMOS, TV tuner, inframerah, Bluetooth, Wi-Fi, dan e-wallet sehingga fasilitas yang disediakan dapat memenuhi kebutuhan wanita muda Jepang saat ini. KDDI belum menetapkan berapa harga ponsel yang akan segera dilempar ke pasar Jepang ini. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER