Leica Perkenalkan Kamera Digital Saku V-Lux 30


Minggu, 29 Mei 2011

Siapa yang tidak mengenal Leica, perusahaan asal Jerman ini baru saja memperkenalkan kamera digital saku yang compact yaitu Leica V-Lux 30, sangat cocok untuk digunakan dalam liburan keluarga di musim panas. Leica V-Lux 30 merupakan generasi dari V-Lux 20 sebelumnya.

Kamera digital ini memberikan kemewahan dikelasnya dengan memiliki 15.1 megapixel dalam 16x zoom range termasuk aplikasi GPS, serta aplikasi terbaru yang lagi trend saat ini memungkinkan pengambilan kamera dengan hasil foto 3D. Selain itu juga bisa digunakan untuk melakukan rekaman video  1080i Full HD.


Kamera digital saku ini ditemani dengan fitur layar sentuh 3 inci sehingga mudah melakukan navigasi dalam merubah modus, selain itu ditemani dengan mikrofon stereo yang terintegrasi dengan electronic wind noise filter. Rencananya Leica V-Lux 30 akan dilepas ke pasar dunia bulan depan dengan harga eceran 749.99 USD. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER