Linutop 4 PC Nettop Dengan OS Linux


Senin, 23 Mei 2011

Nettop memberikan pilihan untuk PC desktop Linux dengan memperkenalkan Linutop sebuah PC dekstop yang sering juga disebut dengan Linutop 4 Linux yang diklaim memiliki konsumsi energi yang cukup rendah dibanding PC dekstop lainnya dengan hanya membutuhkan energi listrik 14W.

Linutop 4 PC Nettop ini didukung oleh piranti yang baik untuk aktivitas komputer apalagi dengan menggunakan Linux, prosesor Intel Atom 1.6 Ghz dengan menggunakan graphic card Intel GMA950 sedangkan aplikasi RAMnya 1GB termasuk penyimpanan flash yang dapat menampung hingga 2 GB.

Selain itu bersemayam piranti LAN port dari Gigabit serta termasuk dua SATA dan internal PCI-E serta dilengkapi dengan satu RS232 COM dan lima port USB, mini desktop hanya menggunakan OS Linux dan PC nya memungkinkan dapat diletakkan di belakang monitor yang hanya berukuran 18,2 x 20,1 x 3,6 cm dan bobotnya hanya 936 gram. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER