Livescribe Pulse Smartpen


Rabu, 25 Mei 2011

Kegiatan mencatat jika ada seminar maupun pertemuan apapun yang dirasakan penting terkadang menyulitkan karena tidak semua pembicaraan dapat di catatan dengan baik, Livescribe Pulse Smartpen meningkatkan produktifitas serta alat tulis berupa pena ringan dan compact mudah dibawa yang sangat pintar yang mampu replay serta merekam audio kapan dan dimana saja.

Bukan hanya dapat merekam audio akan tetapi mampu merekam catatan di buku maupun kertas dengan tampilan gambar layaknya mencatat di kertas, kapasitas Smartpen ini GB dapat menampung lebih dari 200 jambentuk audio dan ribuan halaman catatan memalui gambar termasuk puluhan aplikasi yang mendukungnya.

Memang Smartpen ini menggunakan Desktop Livescribe Software dengan gratis serta kemudahaan saat lakukan uplaod, menyimpan, serta memutar ulang catatan interaktif yang ditransfer di PC maupun Mac. Adapun format file dapat disediakan dalam format PDF audio maupun pencast, selain itu mampu mengirimkan via email atau posting langsung ke jejaring sosial seperti Facebook. Hanya berdimensi 10,2 x 11,6 x 1,8 inci dan dibandrol hanya 119.99 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER