Mobile DJ Black, Hibur Masyarakat Berbagai Level


Mobile DJ 2011

Putaran Mobile DJ yang kedua ini memberikan nuansa yang tidak kalah menarik Mobile DJ Black "Black Beat On The Road" sebelumnya. Kali ini mempunyai spot yang agak berbeda dimana underpass Kemayoran menjadi tujuan yang start awalnya dari kantor Djarum di Pondok Bambu Jakarta Timur dengan iring iringan keikutsertaan Black Community (14/05).


Yang biasanya pemilihan tempat bersanding dengan minimart ternama tapi kali ini underpass yang tempatnya beda untuk menghibur masyarakat dari level apapun, sasaran yang dituju semua lapisan masyarakat tidak kecuali underpass kemayoran yang merupakan wilayah salah satu hiburan masyarakat merakyat.

Underpass Kemayoran merupakan lokasi yang merakyat walupun hanya sebagai tempat nongkrong serta jajanan yang bervariasi sesuai dengan makanan yang murah dan terjangkau, Mobile DJ Black pun disambut hangat pasalnya hal ini jarang terjadi diwilayah tersebut serta menawarkan musik yang berbeda.

Musik dan hiburan yang ditawarkan oleh mobile DJ Black bukan musik yang familiar di telinga mereka tapi mereka menikmati racikan DJ Alannys Weber yang menghibur masyarakat Kemayoran dan sekitarnya. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER