Mobile DJ Black Underpass Kemayoran, Kesuksesan Semua Pihak


Mobile DJ 2011



Kehadiran Mobile DJ Black di underpass Kemayoran menghadirkan sesuatu yang beda yang ditawarkan oleh Djarum Black selaku pihak yang mensupport semua ini agar dapat terlaksana (14/05). Heru selaku kordinator lapangan Mobile DJ Black dari Donutz Production mengatakan "Mobile DJ Black memiliki konsep yang beda dari sebelumnya, karena kita nawarkan hiburan ini dari semua kalangan dan level termasuk di underpas Kemayoran ini," ujarnya.

Hiburan yang disajikan selain DJ Alanys Weber ada Vera Percussion, performance dance dari Killa Fresh Crew, serta diselingi oleh games dan magician dengan mengajak masyarakat ikut bermain serta mendapat merchandise dari Djarum Black.


Acara gongnya adalah kehadiran bintang tamu Richie dari Five Minutes, yang siap beraksi menghibur masyakarakat yang didampingi oleh MC seru Indra Pacique untuk mengawal acara ini. Acara lainnya juga demonstrasi dari Black Car Community Jakarta yang menampilkan performance mobil modifikasi full entertainment.

Sekiar 50 perserta konvoi memadati area underpass Kemayoran terdiri 20 pasukan hitam dari BMC Jakarta Timur dan Utara (Tirra) serta 5 mobil display BCC Jakarta di boyong ke Kemayoran. Bro Nanang selaku ketua BCC Jakarta menuturkan, "Pemilihan lokasi salah satu bentuk bahwa Mobile Dj Black dapat dinikmati oleh kalangan manapun serta kami berusaha menghibur masyarakat. Terutama BCC Jakarta sebagai ajang promo bahwa BCC Jakarta tetap eksis dan jika pengunjung memiliki jiwa otomotif dan berani tampil ekstrim kami membuka peluang untuk bergabung," katanya. [min/timBX]
 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER