Omega Soundworks Kembali Menjadi Juara Bertahan


Dyno Attraction Roadshow Solo 2011

Secara geografis Semarang dan Solo memiliki daerah yang terjangkau untuk menempuh perjalanan, pertarungan pun dimulai untuk tujuan yang sama mendapat hasil memuaskan seperti Di Semarang. Berbekal  instalasi sound yang sama serta membawa nama rumah audio car Omega Soundworks, Wisnu sang installer serta Damar pemilik Mobil Hoda Jazz ini berhasil meraih gelar Champion Winner SPL Battle 1 on 1 Dyno Attraction Roadshow di Solo [28/05].


Perjalanan menuju juara 1 SPL Battle 1 On 1 ini bukan berarti tidak  memberikan perlawanan dari rekan lainnya yang mengikuti acara di Solo ini, awalnya angka sejak babak penyisihan hingga semifinal yang terbesar diraih oleh Wawan dari W project dengan raihan 149.5 dB. Tapi Wawan pun tumbang karena ada kerusakan fatal pada power yang tidak dapat meneruskan perlombaan.

Kesempatan ini langsung diambil langsung oleh Wisnu dari Omega Soundworks yang telah ditunggu oleh Nico dari Option yang siap bertempur di Final. Persaingan membuahkan hasil dari heat pertama dengan raihan angka Wisnu 147.8 dB dan 147.6 dB di heat kedua dengan begitu Wisnu Murti keluar menjadi pemenang SPL Battle 1 On 1 di Kota Solo.
Komentar Wisnu Murti atas kemenangannya kali ini setelah sebelumnya menang juga di Semarang, "Puji Tuhan akhirnya dapat melewati dan kami bertahan di Solo, hanya sedikit perubahan tetap menggunakan Subwoofer Vox Reasearch, head unit Alpine. Yang membedakan dengan Semarang, power yang digunakan ProKick 6000 watt serta memperkuat box untuk menampilkan suara yang maksimal," tandasnya.

Menang di dua kota bukan berarti dapat memuaskan diri untuk tidak mengikuti ajang selanjutnya, harapan dari Wisnu ajang seperti ini lebih sering lagi supaya dapat mengukur kemampuan dan kreativitas mereka dalam melakukan instalasi suara yang sesuai dengan harapan dan prestasi. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER