Otobursa Tumplek Blek 2011, Referensi Cari Barang Otomotif


Sabtu, 21 Mei 2011

Otobursa Tumplek Blek 2011 merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka 20 tahun pengabdian Tabloid Otomotif pada dunia otomotif di Indonesia. Penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2011 mengambil spot di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno Jakarta hari ini (21/05) yang berlangsung hingga minggu dengan rangkaian kegiatan dalam dunia otomotif.

Sejak dibuka pada jam 9 pagi pengunjung mulai memadati area parkir timur Senayan hal ini tampak ramai terlihat setiap zona yang disediakan oleh panitia Otobursa Tumplek Blek. Beragam aksesoris kebutuhan tentang dunia motor dan mobil juga tersedia selain itu keikutsertaan stand aksesoris sepeda juga tidak kalah menariknya untuk dikunjungi.


Selain dapat melihat bursa aksesoris, onderdil dan sparepart roda dua maupun empat, aksi hiburan freestyler mobil, motor maupun sepeda memberikan sumbangan hiburan tersendiri bagi pengunjung yang weekend ini sengaja membawa keluarga untuk mencari hiburan dan barang antik lainnya yang dibutuhkan.

Partisipasi lainnya komunitas baik motor dan mobil ikut mengambil bagian selain itu sebagai sarana dan media komunikasi bagi komunitas, pasalnya Forum Komunikasi Komunitas dan Klub Otomotif atau lebih dikenal dengan FK3O ikut berpartisipasi. Jika ingin mencari aksesoris kebutuhan tentang mobil, motor maupun sepeda masih ada kesempatan karena acara ini akan berlangsung selama dua hari. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER