Samsung Kenalkan ST700 Dengan Fitur Animasi Kartun


Selasa, 31 Mei 2011

Samsung menemukan solusi untuk masalah supaya anak-anak disaat di foto fokus pada lensa kamera, kebiasaannya anak saat di foto tidak mau menampakkan wajahnya untuk tersebut maupun berhaapan dengan kamera. Solusi kamera terbaru dari Samsung 2View sejak diluncurkan tahun 2009 kamera saku digital yang menampilkan dua display LCD depan dan belakang.


Samsung terus mengembangkan kamera 2Viewnya dan saat ini kembali memperkenalkan update kamera 2View yaitu Samsung ST700, yang memang sama dengan kamera 2View akan tetapi ada fitur tambahan tersedianya gambar kartun untuk diplay depan termasuk animasi lucu layar depan kamera.

Fitur tambahan dari Samsung ST700 untuk kamera 2View ini menjadi lebih menarik anak-anak saat di foto hanya tekan tombol play dan semabri melihat terseyum dengan kartun dappat lakukan pembidikan dengan baik, dilengkapi delapan kartun yang berbeda serta pengguna juga dapat merekam maupun memutar klip hingga 30 detik. Selain itu dapat tampilkan slide foto pada kamera jika anak-anak merasa bosen dengan animasi, dengan dibekali resolusi 16.1 megapixel, optical zoom 5x, 2.0 Auto Smart yang membantu mengoptimalkan foto secara otomatis dalam pencahayaan. Samsung ST700 dibandrol dengan harga 279.99.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER