Solvinden, Lampu Meja Bertenaga Matahari


Selasa, 03 Mei 2011

Konsep ramah lingkungan untuk barang funitur saat banyak pilihan dengan memanfaatkan tenaga matahari sebagi sumber tenaga, bukan lagi mengandalkan listrik. Solvinden Lampu meja yang minimalis dengan sumber tenaga surya, teraplikasi panel untuk mengkonversi dari tenaga sinar matahari menjadi sebuah energi untuk menyalakan lampu.


Solvinden memiliki desain yang simpel dan ramah lingkungan tanpa listrik serta tak ada kabel yang ada hanya plug in jika itu diperlukan, terbuat dari perpaduan steel,  Powder coating dan ABS serta Tinted lacquer. Lampu meja dari IKEA Swedia ini menggunakan baterai isi ulang dengan melakukan charger tenaga surya, baterai dapat diganti minimal 2 tahun sekali adapun lamanya isi ulang 9-12 jam tergantung keadaan cuaca.

Cahaya lampu bohlam LED yang teraplikasikan pada Solvinden memberikan pencahayaan yang maksimal yang dapat bersinar hingga 4 jam, sedangkan lamanya lampu LED dapat bertahan hingga 20.000 jam dengan cahay warna yang soft menerangi ruangan. Bobot lampu ini hanya 1.1 kg dengan bandrol 19.99 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER