AMD Umumkan Fusion A Series


Kamis, 16 Juni 2011

Peranti prosessor sangatlah penting untuk sebuah desktop PC maupun notebook saat ini untuk itu  Advanced Micro Devices (AMD) perangkat microprocessors ini mengumumkan AMD Fusion A-Series, (CODEC LIano) dengan mengandalkan piranti unit pengolahan yang makin cepat atau Accelerated Processing Units (APUs) yang terintergrasi dengan CPU dan GPU.

AMD Fusion A Series ini menggabungkan hingga empat x86 CPU core dengan DirectX 11 yang mampu di diskrit pada tingkat grafis hingga sampai 400 core Radeon, kemudian AMD Fusion A Series ini memiliki fitur AMD Vision Engine yang secara otomatis membantu konten digital seperti video, game dan foto sehingga menimbulkan efek tampak lebih nyata dan hasil yang maksimal.

Selain itu piranti micro prosessor ini menawarkan kinerja lebih cepat untuk hormat HTML5 dan Direct2D sehinga dapat mengharapkan standar koneksi yang baik termasuk HDMI 1.4a, DisplayPort 1.1, dan USB 3.0 serta dukungan beberapa monitor. A Series ini juga mampu menampilkan 3D yang didukung dengan 1600 MHz DDR3 dengan rlow memory hanya 1333 MHz DDRL, sehingga jika diaplikasikan dalam notebook Fusion A Series ini menjanjikan kemampuan hemat dari baterai yang mampu bertahan hingga 10.5 jam. Berikut feature AMD Fusion A Series.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER