Asus Lamborghini VX6S Tampil di Computex 2011


Selasa, 07 Juni 2011

Beberapa waktu yang lalu kemunculan  ASUS-Automobili Lamborghini VX7 yang lebih dulu diperkenalkan kali ini di ajak Computex 2011 Taipei, Asus kembali menunjukkan notebook dengan tampilan yang memang mirip dengan  ASUS Lamborghini VX7. Asus Lamborghini VX6S Laptop yang memiliki lambang Lamborghini ini serta warna dominasi warna orange dan kuning hadir pameran terbesar tersebut.
















Kali ini Asus Lamborghini VX6S didukung peranti yang tidak kalah dengan VX7 bersemayam prosesor Intel Atom, AMD Radeon HD 6470M graphics, Intel NM10 chipset, 2GB/4GB DDR3 memory, 500GB hard drive serta untuk OS yang digunakan masih Windows 7 Home Premium. Adapun untuk desainnya memang ada sedikit perbedaan dengan VX7 untuk VX6S ini desainnya lebih soft dan elegan.

Selain itu Asus Lamborghini VX6S memiliki layar 12.1 inci LED dengan resolusi resolution of 1366 x 768 pixel, Bluetooth 3.0+HS, WiFi 802.11b/g/n, card-reader, serta untuk sumber daya menggunakan baterai Li-ion 6-cell 58 Wh.  Asus Lamborghini VX6S sudah memang dipasarkan melalui website online  Bang & Olufsen.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER