Beda Tipis 0.3dB, Hantarkan Martin Raih The Winner SPL Battle 1 On 1


Dyno Attraction Roadshow Denpasar 2011

Persaingan yang terjadi SPL Battle 1 On 1 sangatlah sengit pasalnya "musuh" bebuyutan bertemu di final dengan hanya beda 0.3 dB di hasil akhir yang menegangkan. Martin keluar menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah 1 juta rupiah sekaligus mengukuhkan dirinya masih yang terbaik SPL di kota Denpasar, Bali pada Dyno Atrraction Roadshow 2011 ini (11/06).

Martin mengungkapkan perasaannya yang bertemu dengan musuh bebuyutannya yang hasilnya hanya berbeda 0.3 dB, "Yang jelas bisa dibilang tegang disaat di heat pertama saya mendapatkan hasil yang memuaskan akan tetapi diheat kedua agak kurang maksimal untuk meninggalkan si Erick, cukup tegang pastinya,"sembari senyum karena lepas dari ketegangan tersebut.



Martin dari Excellent Soundworks yang memiliki workshop di Jalan Kenyeri No.7 Denpasar, Bali yang tergabung dalam team Louvre hanya sehari saja untuk mempersiapkan mobil SX4 ini. Bersemayamnya instalasi dua Subwoofer Agako 12 inci, power monoblock HDT, pre-amp Cliff Design serta head unit dari Alpine. Instalasi yang terpenting kata Martin ada di jenis box yang digunakan yang menghasilkan suara maksimal, ia pun menggunakan instalasi box Aero Port.

Lain lagi kata "musuh" bebuyutannya Erick yang sudah maksimal berupaya untuk menang "Saya mempersiapkan hanya 2 hari walaupun agak sempit waktunya dengan eksperimen box baru yang saya rancang sendiri dengan model PNR, akan tetapi menang kalah itu biasa, tapi bagaimana kalau kalah terus semangat," tandasnya dengan canda.

Pria yang memiliki nama lengkap Erick Setio Prabowo dari RX Audio meraih juara kedua dengan mobil Xenianya, Erick dalam SPL ini membawa lima mobil dan Xenia inilah yang memberikan persaingan cukup ketat. Pasalnya Erick menginstalasi sound audionya menggunakan dua subwoofer Venom 5012, power monoblock Venom Vi 4000 sedangkan head unit menggunakan Panasonic dengan pre-amp Precision Power yang dinstall pada tempat workshopnya di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar Bali. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER