Bike Light Dengan Senyum, Keamanan Unik Bersepeda


Sabtu, 04 Juni 2011

Saat kampanye bersepeda khususnya di Jakarta dan kota besar lainnya sangat menggeliat terbukti banyak komunitas sepeda yang bermunculan, menggunakan sepeda untuk bekerja dan aktifitas lainnya. Tapi keselamatan bersepeda memang harus diperhatikan apalagi gunakan sepeda saat bekerja harus memakai lampu penanda bahwa ada yang bersepeda disaat malam hari, kali ini desain dari  Fraser Mort menciptakan Bike light atau lampu sesuai dengan kondisi suasana pengemudinya.

Dock Bike dibangun dari plastik ABS dengan pengkait plus dinamo sepeda sebagai sumber tenaga yang menggunakan port USB dibagian belakang, bahkan perrangkat ini dapat dapat dihubungkan ke komputer lalu diprogram melalui software berbasis web. Sehingga dapat tunjukkan kreasi emosi bersepeda di Facebook, Twitter maupun Flickr.

Menempatkan Bike Light ini dengan keamanan yang lebih dengan senyum, petunjuk arah maupun kreasi lainnya, dengan lampu LED yang dapat di setting sesuai dengan bentuk emosi, animasi, maupun pesan untuk pengendara dibelakang.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER