Chalkboard Wall Clock, Antara Jam dinding dan Papan Tulis


Rabu, 08 Juni 2011

Waktu adalah uang untuk itu perlu pencatat waktu atau jadwal aktivitas yang perlu dilakukan sehingga dengan tepat guna menghadiri sebuah acara dan kegiatan yang sudah terjadwal sejak awal, selain notes di tempet di kulkas atau perangkat gadget bisa dilakukan di Chalkboard Wall Clock yang merupakan aplikasi jam dan papan tulis untuk mencatat waktu pada hari tersebut.

Chalkboard Wall Clock merupakan konsep seperti perpaduan antara papan tulis yang menggunakan kapur dengan sebuah jam dinding sehingga dapat disatukan menjadi nilai yang lebih berfungsi baik dengan ukuran 11.75 x 1.5 x 11.7 inci, papan yang polos tanda angka seperti jam dinding seperti lainnya dengan begitu dengan leluasa menulis pesan maupun jadwal kegiatan pada hari tersebut.

Terdapat pengkait ddibelakang jam sehingga dapat diletakkan di dinding dengan mudah termasuk untuk sumber tenaga hanya satu baterai AA mampun menghidupan Chalkboard Wall Clock ini, adapun bandrolnya hanya 49 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER