ClamCase Untuk iPad 2, Dengan Fitur Bluetooth Keyboard Qwerty

Kamis, 23 Juni 2011

Penggunaan iPad saat ini memang lagi trend, konsumen beralih dari laptop ke iPad karena memiliki aplikasi serta fitur yang memadai dan perangkat gadget yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan mobile. Untuk kemudahan aktivitas mobile tersebut bersama iPad, ClamCase telah merilis ClamCase untuk iPad 2 dengan desain dilengkapi bluetooth keyboard Qwerty.

Desain dan model yang ringan dan ramping yang dapat disatukan dengan perangkat iPad 2 ini menawarkan engsel hingga 360 derajat sehingga bebas melakukan manufer segala arah. Terpasang juga built in baterai yang dapat bertahan hingga 100 hari waktu siaga ketika tak digunakan sehingga meningkatkan mobilitas dalam bekerja.

Casing yang kokoh dapat disetting dalam lipatan ke samping maupun ke bawah selain itu dilengkapi dengan kamera dibelakang plus built in speaker iPad sehingga mempermudah aktivitas kerja yang tingkat mobilitasnya tinggi, adapun warna yang tersedia putih dan hitam dengan bandrol 149 USD. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER