Coming Soon Festival Film 30 Menit ! wew ...!


Setelah sukses mengadakan Woles untuk pertama kalinya serta kesuksesan acara sebelumnya yaitu Bajai I dan II, Remaja Islam Bekasi Barat berencana menggelar kreativitas lainnya untuk para movie maker amatir maupun profesional untuk membuat film yang pastinya sudah ditentukan oleh panitia yang bertajuk "Festival Film 30 Menit"


Sebelumnya kesuksesan luar biasa sudah dilewati melalui ajang "Warnai Obsesi Lewat Ekspresi Seni" atau WOLES 2011, pembicaraan wall status Facebook pun beragam atas kesuksesan ini acara ini terbilang sukses. WOLES sendiri merupakan ajang berupa lomba perkusi dengan menggunakan alat-alat yang sudah tidak terpakai untuk menggali potensi kreatifitas dikalangan remaja, pengenalan produk olahan makanan sederhana menjadi bernilai komersil dengan konsep-konsep yang baru di lingkungan masyarakat dan bazaar barang-barang bekas yang sudah di-Rekondisi dan mempunyai nilai jual, sehingga terciptanya remaja-remaja yang terampil, kreatif, mandiri dan mampu menggali potensi diri. 

Misi lainnya dimaksudkan juga dapat mempererat tali persaudaraan masyarakat sekitar dengan masyarakat luas sebagai mahluk sosial, mungkin sama halnya Festival Film 30 Menit mempunyai misi yang sama untuk memperdayakan nilai seni dengan wujud film yang coba ditampilkan oleh teman-teman remaja di DPW LDII Bekasi Barat. Selain itu kegiatan ini mungkin juga tidak tertutup untuk rekan-rekan movie maker dari wilayah Bekasi Selatan. 

Festival Film 30 Menit mungkin akan mengalami kesuksesan yang sama dengan acara Woles yang diadakan pada 7-8 Mei yang lalu, semoga itu yang diharapkan oleh panitia dari Festival Film 30 menit ini. Mungkin kah abayamin ingin ikut ? berikut akan ditampilkan video karya salah satu hasil video pertemuan 3 Desa dalam rangka anjangsana beberapa tahun yang lalu, memang ini bukan karya saya tapi dapat jadikan referensilah http://www.facebook.com/video/video.php?v=1076799365995 ... selamat berjuang para movie maker ! [abayamin-exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER