"Cool Product" Dari HP, Pavilion dm1 Dengan Prosessor AMD


Rabu, 15 Juni 2011

HP Indonesia kali ini menghadirkan rangkaian produknya untuk segmen konsumer dengan sasaran pengguna perangkat notebook maupun desktop dengan harga yang terjangkau akan tetapi tidak menyampingkan kualitas, menjadikan produk dari HP ini "Cool Product". Rangkaian produknya ini diperkuat dengan menggandeng AMD untuk teknologi prosessor yang bersemayam didalamnya menambah performa dan kualitas notebook dan desktop yang diluncurkan hari ini (15/07) di Plaza Senayan, Jakarta.


Selain desktop andalannya seperti HP Touchsmart 310 Dekstop PC dan Compaq Presario CQ1090L, HP juga memberikan fasilitas ektra untuk produk consumer yaitu pada produk HP Pavilion dm1 Notebook PC dengan Compaq 435. Keempat produk terbarunya ini dilempar ke pangsa pasar Indonesia untuk kalangan anak muda, pelajar, profesional muda hingga keluarga dengan harga yang ditawarkan terjangkau.

Bintang dari produk keempat ini adalah HP Pavilion dm1 Notebook PC yang lebih dulu diperkenalkan pada Festival Komputer Indonesia beberapa hari yang lalu, menawarkan keunggulan desain, portabilitas dan mobilitas dengan performa dan teknologi CoolSense Technology. Notebook yang satu ini terbilang tipis, ringan, kompak dengan ketebalan kurang dari 1 inci dilengkapi dengan display HD beresolusi 1080p BrightView 11,6 inci memanfaatkan Vision Technology dari AMD serta diperkuat oleh AMD Fusion.

Selain itu HP Pavilion dm1 dilengkapi piranti storage hingga 750GB memungkinkan penyimpanan musik, foto, video lebih banyak. Terdapat pula GPS opsional untuk pemetaan dan navigasi serta external Blu-ray disc player termasuk baterai berdaya tahan hingga 10,75 jam. Bintang notebook ini sudah memperoleh sertifikasi Digital Living Network Alliance (DLNA) sehingga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan seluruh kebutuhan hiburan mereka ke dalam satu jaringan. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER