Dyno Attraction Roadshow, Angin Segar Bagi Komunitas Otomotif Bali


Dyno Attraction Roadshow Denpasar 2011

Kehadiran Dyno Attraction Roadshow kali pertama di Bali bukan berarti sepi peminat, lihat saja meja panitia telah mengantongi 25 peserta yang siap untuk bertarung dengan berbagai jenis kendaraan yang digunakan termasuk dengan SPL Battle 1 on 1 yang start dari pukul 11.00 WITA yang diikuti kurang lebih 14 peserta dengan spesifikasi sound yang memang dipersiapkan oleh peserta lomba.

Hal ini juga diikuti dengan partisipasi komunitas otomotif di kota Denpasar, Bali, karena disinyalir perkembangan komunitas di Bali sangat berkembang pesat dengan kehadiran mobil sport yang ikut di ajang kali ini lumayan banyak apalagi dengan event yang terbilang baru untuk kota Denpasar.

Partisipasi komunitas di Bali memberikan angin segar untuk mengukur kemampuan mereka seperti komunitas Weapons Bali Car Club. Weapons yang artinya senjata bukan berarti senjata sesungguhnya melainkan mobil adalah senjata mereka untuk hal dan sesuatu yang positif termasuk dalam event kali ini. Komunitas yang terbentuk pada 16 Januari 2006 menurunkan 5 mobil diantaranya 4 di Dyno Atrraction dan 1 di SPL Battle 1 On 1.

Agus, komandan alias ketua dari pasukan Weapons mengakui mengetahui acara ini dari komunitas otomotif lainnya di Bali atas dasar itulah mereka mempersiapkan 2 minggu sebelumnya, "Kami mempersiapkan secara singkat untuk event ini sekaligus menjajal kemampuan para anggota, kami turun 5 mobil dengan 4 mobil di Dyno dan 1 di SPL. Ya walaupun demikian bersyukur untuk Weapons raih 4 besar di SPL artinya ini sebuah prestasi bagi kami," tandasnya.

Harapan Agus supaya Dyno Atrraction Roadshow ini untuk tahun depan supaya diadakan kembali sebagai wadah untuk mengukur kemampuan mereka. Begitu juga halnya dengan komunitas JDM Enthusiast Community atau disingkat JECO. Sang ketua, Wira menuturkan hal sama dengan komunitas weapons dengan harapan dapat mengikuti ajang seperti ini tahun depan "Kami harap kami bisa berpartisipasi kembali di tahun depan jika ajang Dyno Attraction Roadshow ini digelar disini," tandasnya. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER