eMachines Hadirkan All In One Desktop PC, eMachines EZ1800-N22D


Rabu, 22 Juni 2011

eMachines yang merupakan perusahaan milik dari Acer kali ini merilis all-in-one desktop PC baru bernama eMachines EZ1800-N22D. Perangkat yang satu inimemang jadi sesuatu yang diminati di pasaran. Mereka akan melepas produk ini untuk pasar Jepang dengan fitur yang baik karena terdapat aplikasi mesin Acer yang bersemayam di all in one dekstop PC milik eMachines.


Memiliki mesin Acer dengan membawa 2.6GHz Intel Pentium G620 dual-core processor serta 20-inch display untuk layar LCD dengan resolusi maksimal resolution of 1600 x 900 pixels, selain itu didukung dengan paket dalam konfigurasi mesin didalamnya anatara lain 2GB RAM, hard drive 500GB,DVD writer dan Ada card reader, webcam, Gigabit Ethernet LAN, Wi-Fi 802.11b/g/n, serta enam port USB 2.0.

Untuk ukuran dimensi all one desktop PC eMachines EZ1800-N22D ini memiliki dimensi yang nyaman dan compact sesuai fungsinya, hanya berdimensi 500 x 62 x 345 mm serta bobot sekitar 5.6 kg yang dilengkapi dengan OS Windows 7 Home Premium yang akan dibandrol hanya 620 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER