Facebook Kini Dapat Lakukan Transaksi Saham


Rabu, 08 Juni 2011

Facebook bukan hanya sebagai jejaring sosial saja melainkan kampanye bisnis untuk perusahaan, kini Facebook memungkinkan untuk melakukan transaksi membeli dan menjual saham ibarat pialang atau broker. Layanan yang satu ini memberi kesempatan pengguna Facebook menjual dan membeli saham.


Kerjasama Loyal3 sebagai agen dalam transfer saham dan bermitra dengan Nasdaq sehingga proses jual dan beli saham dilakukan dengan aman, layanan jejaring sosial via Facebook ini memudahkan dalam bertransaksi hanya membutuhkan tiga klik untuk menyelesaikan satu transaksi dan pengguna tidak dipungut biaya transaksi tersebut.

Kemudian untuk mendapatkan layanan membeli dan menjual saham minimal transaksi hanya 10 USD, setelah melakukan transaksi dapay berbagai kepada teman-teman Facebook di wall pengguna bahwa telah melakukan transaksi. Facebook fungsinya sama sesuai dengan tujuan awal sebagai jejaring sosial untuk aktivitas berbagi, inilah salah satu layanan yang menarik yang ditambah oleh Facebook dengan transaksi saham.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER