Gigabyte Perkenalkan New Booktop M2432 di Computex 2011


Rabu, 01 Juni 2011

Pada Computex 2011 di Taipei kali Gigabyte memperkenalkan notebook New Booktop M2432 dengan 14 inci, notebook M2432 ini merupakan pengembangan dari sebelumnya Booktop M1405. Notebook ini memiliki desain yang lebih stylist serta menampilkan garis aluminium yang detail sehingga menimbulkan kesan ekslusif dan lebih kokoh serta didominasi warna yang baik anatar merah dan perak dan lebih ringan dengan bobot hanya 1,81 kg.


Bentuk yang compact ini hanya memiliki ketebalan 27.6 mm dengan didukung oleh prosesor Intel Sandy Bridge Core 2 i5, Intel HD 3000 graphics serta dilengkapi dengan layar 14 inci LED-backlit LCD, Selain itu Booktop M2432 ini dipasang speaker stereo serta teknologi THX TruStudio Pro.

Booktop M2432 juga dilengkapi dengan konektor USB 3.0, FlexiBay dan 2 baterai, termasuk  docking station NVIDIA GeForce GT440 GPU dengan kapasitas 1GB memori video. Tambahannya hanya  I/O connectivity, including six USB ports, HDMI, D-Sub, DVI.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER