Google Plus Rilis dan Akan Segera Datang ke iOS Juga


Kamis, 30 Juni 2011

Setelah dirilis pada 28 Juni yang lalu Google+ jaringan sosial baru milik Google ini merevolusi jaringan sosialnya dari sekian kali membuat jaringan sosial yang seirama buatan Google juga seperti mencoba Google Buzz, Orkut dan Google Wave tidak dapat meraih kesuksesan untuk sebanding dengan raja jejaring sosial Facebook. Walaupun Goole+ saat ini masih terbatas penggunaannya akan tetapi inilah sebuah uji coba lapangan terhadap fitur Google+.


Bukan hanya itu Google+ direncanakan akan segera datang ke sistem operasi iOS dan Google+ juga memiliki rencana untuk merilis sebuah aplikasi untuk iOS 4 dan seterusnya, selain versi Android dari Google+ sudah tersedia lebih awal. Situs jejaring sosial ini mirip dengan Facebook yang penggunanya bisa menulis status, mengungah foto dan tautan serta bisa memisahkan anggota jejaringnya dengan dikelompokkan sesuai kebutuhan pengguna.

Sayangnya pihak Google+ belum mengumumkan tanggal peluncuran Google+ untuk digunakan di iOS, walaupun aplikasi ini juga belum ada untuk aplikasi iPad meskipun demikian dapat menggunakan versi iPhone dengan versi  2x mode. Lihat saja kabar berikutnya apakah Aplikasi baru jejaring sosial ini dapat bersaing dengan Facebook.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER