Hasil Maksimal Kunjungan Kedua Dyno Attraction Road Show di Kota Malang


Dyno Attraction Roadshow Malang 2011
Kota Malang menjadi persinggahan ke empat dari rangkaian Dyno Attraction Road Show 2011. Mengambl venue yang sama dengan tahun lalu yaitu arena halaman MOG, Sabtu (18/6), event ini mendapatkan respons yang sangat luar biasa. Pertarungan kekuatan dari tenaga mesin para peserta dan raungan sound dari perlawanan antar peserta di SPL menjadi hiburan apik yang menghangatkan suasana Malam Minggu kota Malang.

Venue Dyno Attraction dihiasi persaingan ketat baik mobil-mobil CBU tanpa turbo yang coba turun dengan spesifikasi mesin standar.  Sebut saja Billy Andi yang hadir dengan Nissan Fairlady 350Z yang berhasil meraih angka 214 Hp, ada juga mobil Mercedes Benz CL500 raih 223.7 HP disusul oleh  juara tiga dari Eko Widjaja dengan mobil Audi TTS meraih angka 232.7 HP. Jawara tahun lalu, Meseratti mobil milik Fenny tidak mau kalah raih angka 270.0 menempatkan ia di juara dua. The Champion Dyno Attraction Roadshow Malang di raih oleh Mobil Mitsubishi Evo IX dengan berhasil membukukan angka 291 HP dan mengantarkan Rio Bramantio ke podium paling tinggi.


Tidak kalah seru SPL Battle 1 On 1 pun menghantarkan Larry dengan installer dan joki Budi Halim ke podium nomer satu dengan raih angka 148.25 dB  sedangkan juara dua oleh Wempi dengan hasil maksimal hanya 139.65 dB serta juara tiga diraih oleh SL Audio dengan Toyota Avanza raih angka 146.1 dB.

Selain itu pengunjung di seputaran halaman parkir MOG disuguhkan aksi DJ Performance Nimo Santiano yang menghentakkan dari racikan musik yang ia mainkan, sembari DJ Nimo asik meracik kemunculan sexy dancer Jack'D membius perhatian pengunjung setelah menyaksikan Dyno Attraction dan SPL Battle 1 On 1. Akhirnya para jawara SPL Battle dan Dyno Attraction pun naik ke atas podium untuk mendapatkan penghargaan The Winner SPL Battle dan The Champion Power Dyno Attraction di Kota Malang. So ... Dyno Atrraction Roadshow tidak berhenti di kota Malang saja akan berlanjut di kota selanjut yaitu Pekanbaru sampai jumpa disana see yeah !.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER