HP Compaq 100B, PC Desktop Untuk Bisnis


Selasa, 14 Juni 2011

HP kali ini meluncurkan PC baru dengan bentuk kecil dan minimalis dalam Small Form Factor atau SFF yang dikhususkan untuk PC bisnis. Produk baru ini merupakan HP Compaq 100B yang merupakan konsep minidekstop PC yang dirancang khusus agar pemakainya dapat menikmati PC dengan kapasitas daya tampung data yang mumpuni bagi penggiat bisinis.













HP Compaq 100B ini menawarkan sesuatu yang beda yang menggabungkan 1.6GHz AMD Fusion-based dan E-350 dual-core processor, yang diselaraskan pada aplikasi perangkat AMD Radeon HD 6310 terintegrasi grafisnya. Selain itu SFF PC bisnis ini dilengkapi micro ITX motherboard AMD A45 FCH chipset.

Piranti yang lain dimaksimalkan 50GB to 1TB hard drive (SATA 7200 rpm), 5.1-channel HD audio, 100Mbps Ethernet LAN, dan up to 8GB of DDR3 memory yang masing-masing 4GB dua slot. Adapun dimensi dari HP Compaq 100B desain yang kecil hanya 3,94 x 10,6 x 10,63 inci dengan bobot hanya 3.6 kg, adapun bandrolnya hanya 349 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER