i'mWatch, Smart Watch Dari Google Android


Kamis, 09 Juni 2011

Persaingan dalam teknologi memberikan inspirasi bagi Google untuk menciptakan sesuatu yang baru. Kali ini Google melalui Google Androidnya memperluas dalam bidang lain yaitu jam tangan. Adalah I'mWatch yang merupakan jam tangan pintar (smart watch) pertama yang didukung dengan Google Android.

I'mWatch hanya berdimensi 55 x 40 x 9 mm dengan bobot yang ringan hanya 70 gram pastinya dengan desain yang futuristik, i'mWatch dilengkapi dengan prosesor ARM9 Freescale IMX233, RAM 64MB, 4GB memori flash, termasuk layar sentuh TFT 1.54 inci dengan tampilan yang sesuai karena memiliki resolusi 240 x 240-pixel serta fitur seperti bluetooth dan koneksi Wi-Fi  bersemayam di smart watch tersebut.


Selain i'mWatch memiliki sistem operasi Google Android juga memiliki fitur yang tidak dapat ditangani oleh jam tangan pada umumnya seperti menerima email, melihat perkiraan cuaca termasuk terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Foursquare dan lainnya. Aplikasi lainnya smart watch ini dapat mendowload musik, aplikasi, serta menikmati  foto.

I'mWatch dapat bersanding dengan perangkat gadget lainnya saling terkoneksi dengan iPhone, ponsel OS Android maupun Blackberry sekalipun sehingga dapat memeriksa, menerima pesan maupun email dari perangkat tersebut. Hanya membutuhkan baterai isi ulang sekitar 2 jam waktu bicara dan 48 jam waktu siaga dengan baterai 600mah, tersedia dengan tujuh warna dengan harga sekitar 364 USD dapat dibeli via online disitus resminya http://www.imwatch.it/en/smartwatch/specs/[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER