iPhone Mili Proyektor 2, Berbagi Foto dan Video


Selasa, 21 Juni 2011

Memiliki gadget seperti iPhone memberikan fasilitas lengkap tapi mengalami kesulitan jika beberapa foto maupun gambar ingin berbagi dengan teman, keluarga maupun rekan kerja tidak mungkin rasanya menunjukkan satu persatu ke setiap orang, gunakan iPhone Mili Proyektor 2 perangkat mirip holder dengan fungsi sebagai proyektor yang maupun berbagi foto dan gambar.

Desainnya yang ramping dan mudah digunakan sangat kompatible selain iPhone yaitu iPod maupun perangkat lainnya seperti Blackberry, maupun perangkat vide lainnya. Meskipun proyektor tergolong kecil akan tetapi cukup besar menampilkan foto maupun video karena memiliki fitur Liquid Crystal on Silicon atau LCoS dan LED-driven micro-projector yang menampilkan 640 x 480 VGA image.

Sedangkan untuk sumber tenaga iPhone Mili Proyektor 2 menggunakan baterai 3.7 volt yang memerlukan empat jam waktu pengisian ulang akan tetapi akan berlangsung selama 2.5 jam untuk memutar Youtube secara konstan, selain itu memiliki built in speaker stereo dan slot AV yang dapat dipasangkan melalui speaker ekternal. Adapun bandrolnya hanya 459 USD.[min/timBX]

Feature :

- Battery: 3.7V/2800mAh
- Input: DC5V/2A
- Charging time: 4 hours
- Projection screen size: 5-70inches
- Resolution: 640X480 pixels(VGA)
- Brightness: 10 Lumens
- Projection Source: iPhone,iPod,iPad, MP4,DVD,STB,Laptop
- Audio output:1W built-in speaker,Audio jack output
- Lifetime of LED: 20000 hours
- Battery for Projector time: Up to 2.5hours

Dimensions:
Measures approximately 13.6cm(L) x 6.7cm(H)
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER