Kamera 3D DXG 018, Fitur Dual Lensa


Kamis, 16 Juni 2011

DXG perusahaan asal Amerika ini baru saja mengumumkan produk kameranya yaitu 018 dengan kamera 3D,desain kamera saku ini memiliki konten 3D sehingga gambar yang dihasilkan tampak lebih nyata. Termasuk lensa yang bersemayam dengan unik dual lensa 3D kamera yang dilengkapi dengan sensor CMOS 0.3 megapixel hingga dapat menangkap dengan 1.3 megapixel.













Fitur lainnya display layar LCD terpampang lebar dengan 1.44 inci sehingga melihat luas objek yang akan dibidiknya, untuk melihat hasil dalam bentuk 3D pengguna harus mencetak hasil pada printer menggunakan standar 4 x6 pada kertas foto serta menyertakan penggunaan penampilan 3D.

DXG 018 kamera 3D ini memiliki kartu memeroi SD untuk melakukan penyimpanan hasil pembidikan, serta built in oleh dua baterai AAA, selain itu variasi warna yang eye catching setiap desain luarnya sehingga makin bereksperimen dalam membidik setiap momen yang hanya di bandrol 69.99 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER