Kingston Data Traveler 108 Desain Compact Serta Kecil


Kamis, 30 Juni 2011

Kingston Technology perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat salah satu perusahaan produsen flash memori baru saja meluncurkan seri flash drive Data Traveler yaitu Kingston Data Traveler 108, dengan desain yang compact dan capless desain dengan engsel yang kokoh dengan pelindung menggunakan aluminium.


Kingston Data Traveler 108 menawarkan dengan USB 2.0 inteface dengan built in  key loop, dari bentuknya flash drive ini cukup kecil dengan dimensi hanya 37.33 x 19.97 x 10 mm, dengan pilihan warna yang cerah dan kapasitas memori yang berbeda pula terdiri dari tiga pilihan diantaranya biru dengan 4 GB, merah kapasitas 8 GB sedangkan abu-abu miliki 16 GB.

Sayangnya  Kingston Data Traveler 108 hanya untuk pangsa pasar Eropa dengan bandrol yang variasi sesuai dengan kapasitas memori yang terdiri dari 6.42 Euro untuk biru, 10.06 Euro untuk merah dan 20.27 Euro untuk kapasitas memori 16 GB.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER