Malam Seru Yang Mengungkap Keingintahuan Masyarakat Muda Bali


Dyno Attraction Roadshow Denpasar 2011

Seri ketiga Djarum Black Dyno Atrraction Roadshow yang mengunjungi kota Denpasar, Bali memberikan angin segar bagi penggila otomotif di pulau dewata tersebut. Mengambil spot di GOR Lila Bhuana tepatnya di halaman parkir yang cukup luas untuk menampung puluhan mobil yang siap menampilkan tenaga mesin terbaik yang dimiliki. Tak heran kalau sekitaran jalan Melati, Denpasar, Bali ini begitu ramai dipadati warga masyarakat yang ingin tahu suguhan ditawarkan di Dyno Atrraction Road Show (11/06).

Seperti Aris dan Yulanpasangan yang ini sengaja datang karena keingintahuan tentang event yang dikomandoi oleh bagi kami cukup awam melihatnya. Jelasnnya acara ini keren banget sih apalagi yang Dyno itu" Tandas mereka Aris dan Yulan.

Hal ini juga dirasakan oleh pasangan Angga dan Mega yang memang menyempatkan datang untuk event untuk kali pertama di kota Denpasar, Bali. mereka menyaksikan selain ingin tahu kedua kontes ini serta memberikan dukungan kepada pamannya yang mengikuti salah satu kontes tersebut, "seneng aja walaupun kami belum tahu tapi setelah datang dan menyaksikan acara pastinya seru, tapi sayangnya mungkin pesertanya bagi kami kurang gereget atau kami yang memang baru melihat cukup menariklah" ungkap Angga dengan senyuman mengikuti Mega.

Walaupun demikian tidak membuat acara ini tidak ramai makin jelang sore dan malam para pengunjung menikmati pagelaran yang diadakan oleh Djarum Black setidaknya sangat berarti bagi Denny dan Okitra sebagai anggota salah satu komunitas di Bali "kami sangat beruntung dapat menyaksikan dyno ini mencoba membedah ilmu kami dalam automotif", kata Denny. Sambut hangat dari Okitra "kami harap acara ini dapat diadakan di Bali ini karena sangat jarang wadah untuk event ini, kebetulan komunitas mobil disini cukup berkembang baik" ujar mereka dari komunitas JECO.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER