Microsoft Merilis Xbox360 Wireless Speed Wheel


Kamis, 09 Juni 2011

Perangkat mendukung untuk video game saat ini sangat banyak pilihan apalagi Mcrosoft telah mengumumkan perangkat remote control atau joystick untuk konsul Xbox360, Wireless Speed Wheel pada acara E3 atau Electronic Entertainment Expo yang berlangsung di Los Angeles Convention Center pada 6 hingga 9 Juni 2011 Amerika Serikat.

Xbox360 Wireless Speed Wheel memberikan nuansa kontrol terbaru dengan desain yang unik pasalnya mirip dengan simpul huruf U dengan bagian yang terdapat ditengah, selain itu perangkat kontrol untuk Xbox 360 dilengkapi kontrol yang standar seperti D-pad, tombol, gas maupun sistem brake.

Memiliki Sensasi tersendiri menggunakan Xbox360 Wireless Speed Wheel ini terdapat fitur getar yang hebat dalam bermain game termasuk sistem pencahayaan LED pada pegangan, adapun untuk koneksinya menggunakan wireless atau nikabel serta kompatibel dengan semua game balap khususnya sehingga dapat merasakan lebih dari sekedar main game. Xbox360 Wireless Speed Wheel nantinya akan dilempar ke pasar dunia pada bulan Oktober bulan ini dengan perkiraan harga dibandrol 59.99 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER