Microsoft Office 365 Meluncur


Kamis, 30 Juni 2011

Microsoft Corporation kini telah meluncurkan versi lengkap dari Office 365. Sebelumnya priduk baru MIcrosoft ini dilempar dalam versi beta sejak tahun lalu, luncurnya versi lengkap yang tersedia untuk umum ini memiliki bandrol yang berbeda-beda dari mulai 2 USD/ bulan hingga sampai 27 USD/ bulan dan ini tergantung kepada pilihan pengguna dalam kenyamanan menggunakannya.


Terdapat layanan akses aplikasi Office yang biaya layanannya hanya sebesar 6 USD saja yang meliputi layanan SharePoint Online, Exchange Online, Lync Online serta Microsoft Office, selain itu Office menawarkan berbagai layanan lainnya untuk kegiatan usaha kecil dan menengah atau UKM sehingga pengguna memiliki rencana layanan yang memadai dengan menggunakan Office 365.

Selain itu layanan ini dapat menyimpan email, word processing, spreadsheet, shared documents, instant messaging, video, web conferencing, dan portal yang berkolaborasi di situs internet, serta dapat diakses melalui komputer pribadi atau PC, laptop dan tablet serta telepon pintar berbasiskan Microsoft, RIM, Apple dan Android.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER