NEC Indonesia Luncurkan TWINSPOS G Series


Selasa, 28 Juni 2011

NEC Indonesia hari ini meluncurkan TWINPOS G Series produk terbaru perangkat hardware untuk solusi ritel dan jasa, kali ini NEC berkerja sama dengan Alfamart yang merupakan salah satu jaringan mini market terbesar di Indonesia (28/06) Grand Hyatt, Jakarta. Untuk kerja sama ini NEC memberikan TWINSPOS G5 yaitu produk terminal Point Of Sales atau POS di bidang ritel yang diharapkan dapat mengurangi total biaya kepemilikan bagi pelanggan dengan pemeliharaan yang mudah, handal dan berkontribusi dalam penghematan energi.

Michael D Pratadaja selaku General Manager SI Solution Departement Enterprise Solution Division "NEC TWINSPOS G5 memliki keunggulan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan ritel, Flexibility & Reliability, Small Footprint, Earth Friendly Design dan Tool Free Maintannance" tandasnya. Kazunonobu Waki selaku General Manager juga menambahkan dalam press realeasenya "Kami membawa pengalaman ini untuk menghadirkan TWINPOS G Series, rangkaan produk POS yang mudah dipasang sehingga dapat mengurangi total biaya kepemilikan bagi perusahaan ritel dan jasa sebagai upaya membantu mereka dalam penambahan lokasi, perluasan skala dan jangkauan bisnis".

Perlu diketahui untuk TWINPOS G Series yang diperkenalkan selain TWINPOS G5 ada TWINPOS G7, terutama dengan TWINPOS G5 memiliki kehandalan tinggi yang dilengkapi dengan fitur failsafe untuk mengantisipasi kegagalan saat beroperasi  dan daya tahan yang tinggi. Perawatan yang mudah hanyamemerlukan waktu lima menit untuk penggantian dan perbaikan suku cadang, pilihan CPU yang menggunakan Intel Celeron hingga Core i7, desain ramping dengan POS LCD layar sentuh sehingga menghemat waktu dan ruang pada area kasir, serta konfigurasi yang fleksibel yang memiliki tiga panel port.

Adapun kisaran harga untuk satu unit TWINPOS G5 dipasar Indonesia dibandrol 1500 hingga 1900 USD untuk single LCD layar sentuh sedangkan untuk dual LCD layar sentuh dibandrol dengan harga 2000 hingga 2300 USD, adapun TWINPOS G7 dibandrol dengan harga 1100 hingga 1600 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER