NoPoPo Baterai Bertenaga Air


Selasa, 28 Juni 2011

Teknologi yang berkembang saat ini lebih banyak mengarah pada konsep ramah lingkungan dengan memanfaatkan energi alternatif selai bahan bakar minyak. Seperti halnya APS-J, seiring dengan tren teknologi ramah lingkungan APS-J memperkenalkan sebuah produk barunya bernama NoPoPo baterai atau Non Pollution Power. Baterai dengan energi air ini memberikan manfaat sama dengan baterai pada umumnya.


NoPoPo baterai ini akan dirilis di Jepang pada bulan Agustus 2011 kemudian selanjutnya juga akan diproduksi di Amerika Serikat. Teknologi yang dipilih berupa perpaduan reaksi kimia dan air guna menghasilkan energi yang dapat dimanfaatkan untuk mengoperasikan perangkat elektronik anda. Berbekal teknologi inilah NoPoPo baterai tergolong ramah lingkungan, pasalnya baterai ini mampu menyediakan energi selama 10 menit hanya dengan beberapa tetes air saja.

Menariknya, baterai ramah lingkungan ini mampu digunakan serta disimpan hingga 20 tahun. Uniknya lagi selain mengandalkan air sebagai sumber tenagannya,  keringat, urin, air liur, alkohol, air hujan, air laut maupun wiski bisa dimanfaatkan sebagai sumber tenaga alternatif. Meskipun dmeikian APS-J tetap menyarankan air bersih.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER